Minggu, 12 Februari 2012

Selamat jalan Whitney Houston! :'(


Pecinta musik dunia berduka. Setelah kematian penyanyi legendaris Etta James, kini penyanyi dengan suara yang luar biasa, Whitney Houston harus menghadap Yang Kuasa.


Berita kematiannya sendiri diumumkan pukul 3.55 sore waktu setempat oleh  juru bicara Kristen Foster.
Whitney Houston meninggal di usia 48 tahun. Menurut keterangan petugas keamanan jenazahnya ditemukan di Hotel Beverly Hills, California.

Hingga kini, penyebab kematiannya masih diinvestigasi oleh petugas kepolisian, namun mereka memastikan tidak ada tanda-tanda kriminal di lokasi tersebut.

Sejumlah selebritis dunia menunjukkan simpati dan rasa belasungkawanya terhadap Whitney Houston dalam akun Twitter mereka.

Salah satunya adalah Mariah Carey yang pernah berduet dengannya dalam lagu When You Believe. Ia mengatakan jika dirinya sangat sedih dan menangis mendegar kematian sahabatnya tersebut.

Semasa hidupnya, Whitney Houston merupakan penyanyi yang sangat tenar di tahun 1980 an hingga 1990 an. Beberapa lagu seperti Saving All My Love for YouHow Will I KnowGreatest Love of All dan Where Do Broken Hearts Go pernah menduduki tangga lagu dunia.

Ia sempat melebarkan sayapnya dalam dunia akting dengan membintangi film The Bodyguard bersama Kevin Costner.

Sayangnya beberapa permasalahan dalam hidupnya membuat istri Bobby Brown ini menjadi pengguna obat-obat terlarang yang merusak kehidupan pribadinya.
Selamat jalan Whitney Houston, we will always love you!

Sumber ; sidomi

0 komentar:

Posting Komentar

Mau kritik? Saran? berkomentar? ayo cepetan! jangan spam ya!