Minggu, 04 Maret 2012

Depapepe part 7 - DAHSYATNYA DEPAPEPE!


Zzzz...
KRING!! KRING!! KRING (kakak gua nelpon)
k=kakak gua
r=gua


K= halo
R= apa?? Hoamm.. (dengan logat abis bangun tidur)
K= KI! ada Depapepe di Dahsyat!
R= oh.. (tutup telpon)

abis nutup telpon gua baru nyadar,
HA!!??? DEPAPEPE DI DAHSYAT?????

 Langsung aja nyalain tv buka channel nomor 4 (RCTI).
wah kayaknya kakak gua boong nih.
gua pantengin aja, eh tapi pas rafi bilang " kita kedatangan tapu dari jepang yaitu depapepe" gua baru percaya!
OMG!!!
gua tunggu lama..................................... banget. ternyata segmen2 terakhir baru nongol tuh orang .
KITA SAMBUT.. DEPAPEPE...
Depapepe - one




AAAAA!!!!!!! gua langsung siapin kamera dan video in!
tapi sayangnya filenya gede banget 700mb-an, untung ada YOUTUBE!
walaupun gak nonton JAVAJAZZ. tapi untung ada DAHSYAT!!
THANKS DAHSYAT!!!!

1 komentar:

Mau kritik? Saran? berkomentar? ayo cepetan! jangan spam ya!