Jumat, 16 Maret 2012

Wallpaper yang melegenda


wallpaper xp

Pernah liat gambar diatas ?yap pasti anda sudah familiar dengannya,itu adalah wallpaper default dari windows XP yang biasa kita gunakan dulu.Heran bukan ?saya juga kaget waktu mengetahui hal ini.saya kira wallpapaer itu adalah hasil dari kreasi orang-orang microsoft itu sendiri.namun ternyata wallpaper itu diambil dari dunia nyata sendiri

Lalu siapa pembuatnya ? orang yang mengambil foto ini adalah Fotografer Chuck O’Rear ketika dia  mengemudi sepanjang Highway 121 (rntah dimana itu tapi yang saya tahu itu berada di amerika ).Dengan foto ini.Dia menjadi salah satu fotografer dengan bayaran terbesar di dunia

Mengomentari foto tersebut dia berkata : 
“Fotografer ingin menjadi terkenal karena gambar yang mereka buat. “Saya tidak ‘membuat’ ini. Saya hanya kebetulan berada di sana pada saat yang tepat dan memotretnya "
”O’Rear telah menghabiskan 25 tahun berkeliling dunia untuk National Geographicdan telah mengambil gambar di 30negara dan setiap negara bagian Amerika Serikat.Aneh bukan ?tidak selama hal-hal yang kita rasa atau kita pikirkan itu benar,seperti foto ini contohnya

0 komentar:

Posting Komentar

Mau kritik? Saran? berkomentar? ayo cepetan! jangan spam ya!