Jumat, 10 Juni 2011

Auto play music di Blog, salahkah?


Hai teman-teman! #korbanspacetoon ,
Hello guys!! (asiik) apa kabar nih? Yehh.. nanya balik, wkwkwk..
Pernah buka blog kan pasti? Kalo gak pernah itu gak mungkin, kalian baca posting ini aja di http://www.justrifky.blogspot.com  (PROMO NIH YEEE). Wkwkwk... Misalnya lagi enak denger lagu di winamp, eh tiba-tiba di grecokin sama music autoplay di blog tersebut. Walaupun saya dulu pernah pasang  musik autoplay di  http://www.justrifky.blogspot.com (PROMOSI AGAIN). Tapi saya baru sadar kalo itu bikin orang pada kabur (kabur??maling kaliii..).
Sesuai judul “Auto play music di Blog, salahkah?” Sebenarnya sih salah gak salah. Mungkin , masang autoplay music karena faktor berikut ;
1.       Menambah widget biar keren.
2.       Dia ngefans sama band itu.
3.       Penasaran.
Nah, salahnya dimana? Ya seperti yang saya jelaskan tadi, lagi enak denger lagu, eh ada musik di blog. Jadi pada males sama itu blog. Saya juga pernah nanya ke temen saya.
Rifky      :”ehh..ehh.. udah buka http://www.justrifky.blogspot.com belum? “ (PROMOSI AGAIN,AGAIN)
Temen  :”udah..”(JAWABAN YANG SINGKAT)
Rifky      :”ada musiknya ga?”
Temen  :”ada, The Time kan?black eyed peas?”
Rifky      :”betul banget...”
Temen :”Kesel banget, lagi enak denger lagu di laptop, ehh ada lagu gituan..CKCKCK”
Nah dari itu, saya masih tetep masang lagu di blog saya, ehh pas baca artikel di google. Baru deh nyadar, CKCKCK.. Itu sih terserah kalian, mau masang lagu apa engga..
Yang jelas budayakan komentar yooo LJJL
SALAM KREATIF!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Mau kritik? Saran? berkomentar? ayo cepetan! jangan spam ya!