Jumat, 10 Juni 2011

Blog, ubah kebiasaanku


 
Blog? Kata siapa cuma buat sharing info?
Blog aslinya dari kata Weblog (catatan) , ingat bukan ‘belok’. wkwkwk... saya punya kebiasaan buruk, yaitu gak suka membaca, OH NO! Saya itu males kalo disuruh ngebaca apapun. Saya mau membaca dengan syarat, bacaan itu harus menarik. Dibanding suruh baca buku, saya lebih ngerti kalo langsung dijelasin, Ckckck...

Hmmm.. Tapi karena saya baru paham pentingnya membaca, saya cari media lain agar saya mau rajin membaca. Nah, salah satunya itu Belok, ehh Blog maksud saya.. hehehe J
Blog, ubah kebiasaanku. Itu lah judul posting kita sekarang ini. Karena Blog merupakan sarana sharing info, nah saya jadi sering bikin postingan deh. Otomatis saya harus menulis/mengetik dulu kan?. Nah, pasti kalo menulis postingan harus dibaca ulangkan? Nah, mulai dari itu saya sering menulis dan membaca. Yeaaa....
Kata siapa cuma buat sharing info? Itu pertanyaan saya pertama pada awal postingan ini. Nah,karena saya sering bikin postingan, otomatis saya sudah ubah kebiasaan buruk dong? Dan berkat blog, saya dapat banyak temen, dapet banyak info, dan lain lainya.
Menurut kalian apa kegunaan lain dari bikin banyak postingan? (Tapi jangan yang copy-paste/copas!)
Menurut saya, selain ubah kebiasaan buruk saya, ada manfaat lain. Yaitu, karena bikinya diketik, otomatis saya jadi bisa ngetik 10 jari. Info yang saya berikan, juga menambah pengetahuan saya. Nah, daripada nonton di tv acara yg GAJEBO (GAK JELAS BOO’). Mending kita bikin postingan yang bermanfaat.

PERTANYAANYA,

berapa kali saya ngomong “nah”? hehehe, just kidding. Pertanyaanya, “ Apakah kalian mau merubah kebiasaan buruk kalian?” Keputusan ada di kaki kalian,Ehhh, maksudnya ada di tangan kalian. Wkwkwk.....
Ingat! Jangan lupa komentar yaaa.. (ada di pojok kanan agak tengahan dikit)
Salam kreatif!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Mau kritik? Saran? berkomentar? ayo cepetan! jangan spam ya!