Rabu, 01 Juni 2011

Depapepe Part 1, gitaris yang MANTAP!!



Hallo semuanya kali ini saya mau sedikit curhat nih (LEBAY). Kalian tau Depapepe ga??? Emang sih namanya agak aneh,hehehe J. Oke, depapepe itu adalah band yang berasal dari Jepang, emang sih awal-awalnya,  Rifky kira dari Eropa, atau dari Amerika gitu, atau barangkali dari Bekasi (NGAREP.COM). mereka cuma terdiri dari dua gitaris, yaitu Depa sama Pepe, kalo mau lebih jelasnya KLIK SAYA.
Pasti kalian tau acara On the spot kan? Nah, mereka sering banget jadiin lagunya Depapepe buat jadi backsound mereka. Nah yang sering di puterin itu, START, WAKE UP!, SKY!SKY!SKY!, SUMMER PARADE, dan masih banyaaaak lagi. Tapi bukan cuma di on the spot aja, di acara-acara lain juga sering.
Alunan musik mereka itu J-Pop, pokoknya nggak ada lagu Depapepe yang gak enak menurutku.
Pertama kali tau Depapepe itu, pas pensi di SMPN 1 Bekasi (PROMOSI NIH YEEE...) , kakak kelasku main lagu depapepe, START. Wah, pas pertama kali denger itu, sumpaah, enak banget. Lagunya itu bikin semangat, wah pokoknya, MANTAAAP.
Andaikan Depapepe, Ke Indonesia. AAAARRGGHH, kapan???!! JB aja bisa ke Indonesia, kenapa Depapepe nggak?? Sedih sekali hatiku, bagaikan ikan di padang pasir yang kering, ohhh.... (LEBAY AGAIN)
Huft, pengen banget bisa main gitar, tapi gak punya. Pengen jago main piano, tapi gak punya piano. Menurut kalian saya cocoknya jadi apa???(mungkin jadi personilnya depapepe kali yaaa, NGAREP.COM/again)
Udah ahh itu aja curhatnya yang sangat singkat,
Ohh ya, kamu punya cerita sendiri gak tentang band yang hampir mirip Depapepe, Ceritain di komentar dong.....
BUDAYAKAN FOLLOW BLOG DIMULAI DARI SEJAK DINI, INGAT!!! CUCI TANGAN SEBELUM MAKAN, BACA ATURAN PAKAI JIKA SAKIT BERLANJUT HUBUNGI DOKTER!!! HIDUP GAK JELAS!!!!!!
Maaf ya kalo ada kata-kata yang gak jelas.
Tunggu Depapepe Part 2 yaaa???!
Salam Kreatif!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Mau kritik? Saran? berkomentar? ayo cepetan! jangan spam ya!